Member SNSD yang digosipkan pacaran

 Berikut adalah beberapa pasangan member SNSD yang digosipkan pacaran, so, daripada penasaran, CEKIDOT!

1. 2PM Taecyon dan SNSD Jessica



Ada Fans yang Coed Megabox disana fans tersebut melihat dua orang ini menonton film bersama.

Taecyeon 2PM dan Jessica SNSD tertangkap basah makan siang berdua di sebuah kafe dekat Dosan Park di Apgujung, Selasa (4/10/2011).

Selama satu jam, menurut saksi mata, keduanya sangat menikmati makanan. Meski banyak mata memandang ke arah mereka, keduanya sepertinya tidak peduli, sebagai gantinya memilih untuk fokus pada pembicaraan mereka.


Setelah 1 jam makan siang mereka, kedua meninggalkan kafe. Dalam proses ini, Taecyeon membayar tagihan dan membuka pintu bagi Jessica saat mereka meninggalkan tempat. Jessica kemudian memberi tumpangan kepada Taecyeon yang tak mempunyai mobil sendiri untuk menuju asramanya.


Jessica saat ini sedang sibuk mempersiapkan album comeback SNSD (akan dirilis pada tanggal 19 Oktober), sedangkan Taecyeon adalah di tengah-tengah film drama Jepang-nya,
Boku no Star 99 Nichi. Agensi mereka menyatakan, “SNSD dan 2PM sangat dekat dan mereka sering bertemu. Tampaknya kedua telah makan bersama-sama ketika keduanya jadwal kegiatan mereka bebas.“

Sebenarnya hubungan keduanya, sudah tercium media sejak lama. Namun setiap kali media mengangkat spekulasi hubungan mereka, keduanya kompak membantah bahwa mereka tak lebih hanyalah teman dekat.Jessica SNSD jujur mengenai rumor antara dirinya dengan Taecyeon 2PM.


Pada episode 9 November di MBS "Golden Fishery - Radio Star", Hyemi Park, Lim Tae Kyung, Jessica SNSD, Taeyeon dan Tiffany sebagai bintang tamunya.

Pembawa acara mempertanyakan hubungan Jessica dengan Taecyeon 2PM, karena mereka telah sering terlihat bersama-sama.
Mengenai foto-foto paparazi, Jessica mengatakan, "Kami hanya berteman. Dia adalah kakak, dan cukup dekat".
Ketika mereka terus bertanya apakah mereka berdua bertemu berduaan, dia menjelaskan "Berita itu tampak seperti kami sedang berkencan, tetapi kami tidak dalam hubungan yang akan kami beritahukan ke public. Dan ya, kami bertemu hanya berdua".
Jessica mengatakan, "Taecyeon dan aku hanya berteman. Kami pikir rumor sudah menyebar, sehingga tidak perlu untuk menyembunyikan persahabatan kami. Kami bertemu dengan sangat nyaman dan kami tidak memikirkan pendapat-pendapat orang. Saya jarang bertemu dengan teman, jadi ketika aku melakukannya itu adalah sesuatu masalah besar".
"Bagaimana aku tahu kalau itu bukan kencan?", tanya pembawa acara Yoon Jong Shin. "Taec berpakaian asal-asalan", canda Jessica.

2. Shinee Minho dan SNSD Yuri




menurut kalian ini kebetulan MINYUL couple atau emang udah direncanakan?
dan… satu lagi!! Inget gak ‘thanks to message’ Minho yang berisi:
Terima kasih dan maaf untuk Yuri noona … Aku tidak akan lupa!
Apa maksudnya???
Btw, nih gelang Minho pake setelah rilis album Lucifer…
Percaya nggak, kalo itu dari Yuri?
Kami para minyulshipper, gag asal asalan lo ama yang namanya MINYUL…
Banyak bukti yang meyakinkan kalo mereka emang punya hubungan yang special.
Meskipun kita semua tau kalo di sm.ent gag ada sesama artis yang boleh pacaran. Alias DILARANG…
Tapi, itu hanya untuk publik. Maksudnya,?????
Yaaahh, mereka boleh pacaran, tapi gag boleh diumumin ke publik.(berdasarkan sumber yang gua percaya)….
Ya jelaslah…. para sm.ent artis kan juga manusia, mereka berhak untuk mencinta dan mencinta.
Setuju…??? Trus….
Gua mau kasih beberapa cuplikan kedekataan minyul, moment moment dan lain lain lah tentang minyul yang membuat kami para minyulshipper
Yakin kalo minyul is real….
1. Minho pernah jadi bintang tamu, di invicible youth (pada eps 6).
Dan pada sebuah segmen, minho disuruh milih “siapa yang paling cantik (tipe idealnya) dari G7 + host cara itu kim shin yeong sendiri.
Kalo yang belum tau, G7 itu adalah sebutan buat anggota di IY, yaitu, hyunna 4minutes, sunny snsd, yuri snsd, narsha brown eyd girls, seonhwa secret, hyomin t-ara, dan juga hara kara. Awalnya banyak yang mikir kalo minho bakal pilih go hara, karena sebelumnya minho pilih go hara, disalah satu acara show lain.
Tapi, ternyata minho pilih yuri. Akhirnya minho bilang, kalo dia disuruh buat milih go hara, di acara tersebut.
Yaah,,, hara onnie malu deh.
Trus mereka (yuri-minho), dance julliette bareng, sayangnya narsha onnie ganggu gitu….
Pokoknya lucu deh.

3. Im Yoon Ah SNSD dan Jang Geun Suk


Beberapa waktu lalu, telah mengutarakan perasaannya pada di serial "Love Rain". Tak hanya itu, aktor "He's Beautiful" (2009) ini juga sempat melayangkan ciuman untuk mengekspresikan cintanya. Kini giliran Yoona membalas cinta Jang Geun-suk.

Di episode terbaru "Love Rain", Jang Geun-suk (Seo Jun) diceritakan memancing jawaban cinta dari Yoona (Hana). Saat itu Yoona membawa sebuah cincin yang akan ia berikan pada pria pujaan hatinya. Meski Yoona belum mengatakan untuk siapa cincin itu, Jang Geun-suk dengan pede merebutnya.

Kemudian, Jang Geun-suk langsung memakai cincin itu di jarinya. Melihat hal ini, Yoona pun tersenyum dan berkata, "Aku menyukaimu. Kurasa sekarang aku benar-benar menyukaimu."

Para penggemar merespon positif terhadap adegan tersebut. "Jang Geun-suk sepertinya sangat berpengalaman. Dia bisa mendapatkan hati Yoona dengan sekejap," ujar salah seorang fans.

"Love Rain" menceritakan tentang kisah cinta di dua dekade yang berbeda. Yang pertama adalah kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona (Yoon Hee) dan Jang Geun-suk (In Ha). Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka kedua anak mereka, Seo Jun dan Hana, bertemu di masa depan serta saling jatuh cinta.

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini diarahkan sutradara Yoon Seok-Ho dan ditulis naskahnya oleh Oh Su Yen yang pernah sukses berkolaborasi menggarap "Winter Sonata" (2002). "Love Rain" yang juga dibintangi oleh ini dibuat dalam 20 episode dan ditayangkan di stasiun KBS.

Komentar